LOSPALOS, MEHARA LATA: Cara Menghapus Profile WiFi di Windows 8.1

Kursor

HASIL PERTANDINGAN BOLA

NONO BLOG - DAFTAR LIVE SCORES SEPAKBOLA DUNIA

Cara Menghapus Profile WiFi di Windows 8.1

Sistem operasi Windows 8.1 digadang-gadang sebagai penambal kesalahan dan kekurangan yang ada di Windows 8. Salah satunya adalah penambahan tombol start menu dan sejumlah fitur lain yang dianggap telah menjadi ikon dari Windows yang tak mungkin bisa dihapuskan.

Sebagai sistem operasi baru, sudah seharusnya tersemat ekspektasi akan kesempurnaan dari versi-versi sebelumnya. Termasuk Windows 8, di mana ada banyak hal baru yang mungkin bisa dikatakan transformasi baru yang mengejutkan. Terdapat banyak perubahan radikal dibandingkan Windows 7, membuat banyak pengguna kesulitan untuk mengimbangi ritme perubahan yang diusung.


Tak kecuali di Window 8.1, di mana saat perangkat berhasil ataupun gagal tersambung ke jaringan WiFi, secara otomatis komputer akan menyimpan setiap profile ke dalam daftar jaringan. Sayangnya Microsoft tidak menyedian fitur khusus untuk membersihkan profile tersebut sehingga akan terus menumpuk dan sangat mengganggu.

Untuk itu, ini dia ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menghapus profile jaringan WiFi, atau istilahnya “forget” Wifi network.

Buka dan jalankan Command Prompt di komputer Windows 8.1 Anda kemudian copy atau ketikkan kode perintah berikut ini:

netsh wlan show profiles