LOSPALOS, MEHARA LATA: Mengetahui apa itu serial Number

Kursor

HASIL PERTANDINGAN BOLA

NONO BLOG - DAFTAR LIVE SCORES SEPAKBOLA DUNIA

Mengetahui apa itu serial Number


SERIAL NUMBER
merupakan suatu code unik yang biasanya diketik saja pada saat kita instal sebuah software..Cara ini adalah yang Paling Aman atau bisa di bilang Legal, atau memiliki licensi resmi, karena code ini di berikan oleh si pembuat product software tersebut..

CRACK
Bisa dikatakan aktifitas pembobolan serial number dari sebuah software yang berbayar tanpa harus melakukan pembelian atau pembayaran untuk lisensi resmi dari si pembuat product software tersebut. Dalam proses crack ini juga Biasanya kita harus daftar atau setidaknya hanya dapat memasukan nomor registrasi unik di software Entah dapat dari mana si pembuat crack ini mendapatkan nomor registrasi tersebut...Cara ini kurang aman karena termasuk ilegal.
Saran Saya ketika melakukan proses crack, kita harus menonaktifkan atau disable sementara waktu antivirus  yang ada di PC, Jangan lupa Koneksi internetnya di disable juga yah..
ilustrasi dari cara Crack bisa dilakukan sebagai berikut, namun tergantung kebiasaan kita juga.. kalau saya sih seperti ini..
Ketika kita instal software sampai finish kemudian kita langsung tutup program instal tersebut, lalu kita masuk ke directori folder tempat software tersebut di instal, misalnya system kita ada di C:\, maka kita harus masuk ke C:\ >> Program File >> Product software yang di instal,
Katakan Saja kita sudah dapat Licensinya.. biasanya dalam format (.dll ), lalu copy/paste .dll tadi pada file aslinya atau move and replace file yang ada di direktori folder dengan file yang terdapat dalam folder CRACK.

Keygen
Cara ini lebih sulit dibandingkan dengan Crack, keygen adalah program kecil yang mempunyai kemampuan menghitung alogaritma tertentu tentunya yang sesuai versi dan jenis software tersebut. didalamnya terdapat button yang bertuliskan generate, ketika kita klik generate tersebut maka akan muncul kode ataupun angka unik. namun Keygen ini juga selalu di anggap virus/trojan, walaupun tidak mengganggu kinerja komputer, tapi siapa tahu sipembuat keygen tersebut telah menyelipkan program yang dapat mengganggu pc kita dilain waktu..jadi berhati-hatilah saat kita mencari atau memilih keygen.

Patch
Sebuah program yang kebanyakan berukuran sangat kecil. Fungsi Fatch ini mempunyai fungsi yang tidak jauh beda dengan yang lainnya, yaitu dapat membuat sebuah software trial menjadi full version, Fungsi fatch sendiri biasanya untuk memperbaiki software akan munculnya bug atau celah keamanan.
Saran saya kita juga harus selalu berhati-hati dengan patch, karena ada saja patch yang disertai dengan virus/trojan didalamnya..untuk itu saat kita melakukan patch matikanlah koneksi internet yang ada, lalu disable Antivirusnya juga..